Liga Italia

Taktik Baru AC Milan untuk Bintang Baru Belgia, Tambah Dana untuk Kalahkan Leeds United?

Jumat, 15 Juli 2022 07:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM –Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan bersikeras tak akan meningkatkan tawaran untuk mendapatkan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Dilansir dari laman media Italia, SportMediaSet, raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan tak akan menambah tawaran untuk mendatangkan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere di bursa transfer musim panas 2022.

Rossoneri dikabarkan sudah memberikan tawaran dengan dana 28 juta euro ditambah 3 juta euro sebagai bonus kepada klub pemilik Charles de Ketelaere.

Namun demikian, Club Brugge selaku pemilik Charles de Ketelaere kekeh meminta dana 35 juta euro jika AC Milan ingin mendatangkannya.

Tawaran tersebut mampu dipenuhi oleh klub Liga Inggris, Leeds United yang kini juga ikut dalam proses transfer Charles de Ketelaere.

Namun demikian, petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencari rencana baru untuk mendatangkan Charles de Ketelaere.

Sang pemain memang berjanji untuk hengkang ke AC Milan, meskipun tim juara Liga Italia musim 2021/2022 ini tak ingin meningkatkan tawaran.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan akan meningkatkan tawaran kepada Club Brugge dengan dana 31 juta euro dengan tambahan dana.

AC Milan disebut tengah dalam situasi terdesak, usai tim papan bawah Liga Inggris, Leeds United memberikan tawaran baru kepada Club Brugge untuk transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, Leeds United memberikan tawaran menggiurkan, tepatnya 37 juta euro atau lebih tinggi dari tawaran AC Milan untuk sang titisan Kevin de Bruyne ini, yang berada di angka 30 juta euro.