Bola Internasional

Isu Timnas Indonesia Keluar dari AFF, Followers Akun Instagram EAFF Naik Drastis

Sabtu, 16 Juli 2022 21:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Followers instagram East Asian Football Federation (EAFF) langsung melonjak drastis menyusul kabar Timnas Indonesia akan keluar dari AFF dan gabung EAFF. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Followers instagram East Asian Football Federation (EAFF) langsung melonjak drastis menyusul kabar Timnas Indonesia akan keluar dari AFF dan gabung EAFF.

INDOSPORT.COM - Followers instagram East Asian Football Federation (EAFF) langsung melonjak drastis menyusul kabar Timnas Indonesia akan keluar dari AFF dan gabung EAFF.

Dalam waktu singkat, pengikut EAFF di akun instagram @eaff_official mencapai 32,2 ribu. Bahkan, kurang dari 24 jam terjadi peningkatan followers hingga 30 ribu.

Ya, pada Jumat (15/07/22) EAFF mengumumkan jumlah pengikut mereka mencapai 10 ribu seiring dengan kabar keluarnya Timnas Indonesia dari AFF dan hijrah ke federasi sepakbola Asia Timur tersebut.

Tak berselang lama, EAFF telah mengumumkan bahkan mereka punya pengikut 20 ribu. EAFF pun mengucapkan banyak terimakasih.

Kini, pada Sabtu (16/07/22) malam jumlah pengikut EAFF sudah mencapai 32,2 ribu. Artinya, kurang dalam 24 jam terjadi peningkatan followers yang cukup drastis.

Netizen pun berseloroh dan meminta EAFF melakukan syukuran dengan cara menampung Timnas Indonesia di federasi tersebut.

"Kalau ada Indonesia pasti makin rame," tulis akun @ardani.ramadhan_.

"EAFF 2023 Indonesia wajib kudu mesti gabung!," tulis akun @masputraa_official.

"Semoga presiden @eaff_official segera ngajak gabung Timnas Indonesia kita..," tulis akun @haripotro.

"Indonesia masukin ke sini saja," tulis akun @cestaditya.