Liga Italia

Hasil Pramusim Inter Milan vs AS Monaco: Romelu Lukaku Mandul, Nerazzurri Hampir Kalah

Minggu, 17 Juli 2022 05:39 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Hasil Pertandingan Uji Coba Pramusim Inter Milan vs AS Monaco: Romelu Lukaku Mandul, Nerazzurri Hampir Kalah. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Hasil Pertandingan Uji Coba Pramusim Inter Milan vs AS Monaco: Romelu Lukaku Mandul, Nerazzurri Hampir Kalah.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Inter Milan vs AS Monaco yang tersaji di Stadio Paolo Mazza, Italia, Minggu (17/07/22) dini hari WIB.

Pertandingan pramusim antara Inter Milan vs AS Monaco ini berlangsung sangat sengit. Simone Inzaghi langsung memasang sejumlah pilar seperti Romelu Lukaku hingga Lautaro Martinez.

Akan tetapi, klub raksasa Liga Italia (Serie A) ini justru hampir saja menelan kekalahan dari tim yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis.

Sejak menit awal babak pertama, Nerazzurri langsung mendapatkan tekanan dari tim tamu. Romelu Lukaku dkk justru harus tertinggal oleh gol cepat pada menit ketujuh.

Serangan cepat dituntaskan oleh Golovin dengan tembakan dari tengah kotak penalti yang membuat AS Monaco mampu unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Inter Milan kemudian berbalik melakukan tekanan. Namun justru tim besutan Philippe Clement mampu menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-30, umpan terobosan dari Golovin sukses dikonversi menjadi gol oleh Ben Yedder. Hanya berselang 12 menit, akhirnya Inter Milan berhasil memperkecil kedudukan.

Berawal dari skema tendangan sudut, kemelut berhasil dituntaskan Gagliardini dengan tembakan jarak dekat yang sukses menggetarkan gawang AS Monaco.

Skor 2-1 untuk keunggulan AS Monaco atas Inter Milan bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.