Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Mati Kutu Cari Tim Anyar, Man United Sodorkan Kontrak Super Cetar!

Selasa, 19 Juli 2022 11:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United siap tambah durasi kontrak Cristiano Ronaldo yang pada bursa transfer ini siap hengkang namun tidak menemukan peminat serius. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United siap tambah durasi kontrak Cristiano Ronaldo yang pada bursa transfer ini siap hengkang namun tidak menemukan peminat serius. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Isu jika Cristiano Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United, dan kemungkinan Liga Inggris (Premier League), untuk kali kedua dipastikan memang benar adanya.

Hanya saja sulitnya sang megabintang untuk mencari klub baru membuatnya mungkin akan cuma punya satu opsi pada bursa transfer kali ini yakni bertahan.

Rumor soal destinasi anyar Ronaldo memang tetap kencang beredar usai striker 37 tahun itu diketahui menolak ikut dalam latihan sekaligus tur pramusim United kali ini.

Mulai dari Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, hingga Chelsea semuanya sudah dikaitkan dengan eks Real Madrid dan Juventus itu namun justru tidak ada sinyal positif yang dikirim oleh para klub besar tersebut.

Die Roten dan The Blues bahkan dengan terang-terangan menolak untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo kendati pada bursa transfer ini harganya bisa sangat miring.

Kedua tim tersebut merasa jika pemenang lima trofi Ballon d'Or tersebut tidak pas dengan karakter skuat maupun selera manajer.

"(Ronaldo) adalah pemain fantastis yang bermain untuk klub fantastis di Liga Inggris," beber Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea kala ditanya apakah klubnya berniat melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait CR7.

"Dengan penuh rasa hormat, kami tidak suka bicara soal pemain dari tim lain karena kami pun tidak suka saat pemain kami dibicarakan," sambungnya.

"Saya menaruh rasa kagum pada Cristiano Ronaldo dengan apa yang sudah ia raih selama ini namun sekali lagi saya tegaskan jika ia bukan topik kami kemarin atau hari ini," begitu ujar Hasan Salihamidzic sebagai direktur Bayern Munchen.

Dengan komentar-komentar tadi sebagai acuan, bisa dibilang Ronaldo saat ini tidak punya cukup peminat meski masih sangat prima untuk ukuran pemain seukurannya.