Liga Italia

Juventus Resmi Ajukan Tawaran! Inter Milan Mulai Ketar-Ketir Buru Gleison Bremer

Selasa, 19 Juli 2022 22:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan akan mengajukan tawaran pada bek Torino, Gleison Bremer yang sebelumnya diincari oleh Inter Milan.

Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan mengajukan tawaran konkret untuk mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer.

Bremer menjadi salah satu penggganti tak terduga selepas La Vecchia Signora menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Juventus sudah mengajukan tawaran pound kepada Torino untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Tawaran itu bersaing dengan Inter Milan yang disebut-sebut mengajukan 30 juta euro ditambah dengan peminjaman pemain muda, Cesare Casadei.

Raksasa Liga italia, Inter Milan disebut akan meminjam bek Torino, Gleison Bremer dengan kemungkinan pembelian di musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei dengan opsi pembelian kembali.

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.