Liga Inggris

Daftar Pemain yang Pikat Hati Erik ten Hag untuk Posisi Utama di Manchester United

Rabu, 20 Juli 2022 16:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Sembari melakukan laga pramusim, pelatih klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Erik ten Hag mengaku sudah memilih beberapa pemain di lima posisi ini untuk musim depan.

Hingga saat ini, Manchester United hanya tinggal menunggu kepastian untuk mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Seperti diketahui, pemain timnas Belanda ini berulang kali mengungkapkan keengganannya untuk hengkang dan memilih untuk bertahan di Barcelona.

Manchester United kembali mampu memenangi laga pramusim melawan Crystal Palace dengan skor 3-1 dengan memasang hampir seluruh pemain utama selama 66 menit.

Dengan fakta ini, Manchester United tentu mulai siap untuk bermain melawan Brighton And Hove Albion di Liga Primer Inggris pada (07/08/22).

Ada lima posisi yang kabarnya sudah mulai dikunci oleh Erik ten Hag dan diisi oleh pemain utama Manchester United, seperti dilansir dari Mirror.

Setidaknya, dalam tiga pekan belakangan, Diogo Dalot menjadi pemain yang kerap diturunkan di posisi bek kanan daripada Aaron Wan-Bissaka, dengan duo pemain tengah, Fred dan Scott McTominay.

Selain itu, Manchester United juga mengunci tempat Bruno Fernandes yang diturunkan sebagai gelandang serang dan Jadon Sancho sebagai sayap kanan.

Bek Tengah

Salah satu posisi yang penting di sepak bola yang tengah diperbaiki oleh Erik ten Hag dengan memasukkan pemain baru. Harry Maguire tidak diturunkan kala Manchester United menang besar 4-0 atas Liverpool di partai pertama laga pra-musim.

Kemudian, Maguire mulai diturunkan usai bek timnas Prancis, Raphael Varane cedera ketika latihan bersama Manchester United sebelum Liga Primer Inggris musim depan dimulai.