Liga Inggris

Liga Inggris: Gabung Chelsea, Sterling Tunjukkan Tak Lagi Peduli Man City dengan Cara Ini

Rabu, 20 Juli 2022 01:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Raheem Sterling menjadi viral usai video sang bintang Liga Inggris tolak menandatangani jersey Manchester City usai gabung Chelsea beredar luas. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Raheem Sterling menjadi viral usai video sang bintang Liga Inggris tolak menandatangani jersey Manchester City usai gabung Chelsea beredar luas.

INDOSPORT.COM - Bagi Raheem Sterling, Manchester City kini sepertinya hanya cerita masa lalu usai merampungkan kepindahannya ke klub Liga Inggris (Premier League) lain yakni Chelsea.

Bahkan winger asal Inggris tersebut sungkan untuk menandatangani pernak-pernik The Citizens lagi.

Keengganan Sterling untuk membubuhkan coretannya di barang-barang bernuansa City diketahui terlihat kala tengah mengukuti tur pramusim Chelsea di Amerika Serikat.

Ia tampak tengah meladeni permintaan foto, berjabat, hingga tanda tangan dari fans namun tampak tidak peduli saat ada yang menyodorinya jersey Manchester City untuk ditandai.

Momen tersebut rupanya terekam dan tidak butuh waktu lama untuk kemudian menjadi viral di jagat media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Raheem Sterling mengingat walau bagaimanapun City adalah klub paling berjasa untuk kariernya.

Selama tujuh tahun jebolan akademi Queens Park Rangers dan Liverpool tersebut membela City dan semua 12 trofi yang ia menangkan sejauh ini didapat di Etihad Stadium termasuk 4 titel Liga Inggris.

Netizen menganggap tidak ada salahnya bagi seorang pemain menandatangani seragam mantan timnya atau bahkan klub yang sama sekali belum pernah dibela.

Namun demikian ada juga yang membela Sterling dengan alasan mungkin si pemain hanya ingin tampak profesional dan menghormati Chelsea yang baru ia perkuat dalam hitungan hari.