Bola Internasional

Asisten Shin Tae-yong Terpukau dengan Training Ground Bali United, Sindir TC Timnas Indonesia?

Kamis, 21 Juli 2022 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten Shin Tae-yong, Yoo Jae-hoon, mengunjungi training ground Bali United dan berharap ada banyak pusat sepak bola sekelas seperti ini di Indonesia. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Asisten Shin Tae-yong, Yoo Jae-hoon, mengunjungi training ground Bali United dan berharap ada banyak pusat sepak bola sekelas seperti ini di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Asisten Shin Tae-yong, Yoo Jae-hoon, mengunjungi training ground Bali United dan berharap ada banyak pusat sepak bola berkelas seperti ini di Indonesia.

Yoo Jae-hoon diketahui tengah menikmati liburan sejenak usia membantu Shin Tae-yong yang mengawal Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2022 beberapa waktu lalu.

Pria asal Korea Selatan ini kedapatan tengah berada di Bali di sela-sela waktu liburnya. Dia rupanya juga menyempatkan berkunjung ke pusat pelatihan milik mantan klubnya, Bali United.

Sebagai pemain yang pernah membela Bali United tahun 2015, Yoo Jae-hoon tentunya bangga dengan perkembangan pesat klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Salah satunya dengan pembangunan training ground mewah yang berlokasi di tepi Pantai Purnama, Gianyar. Tak sekedar lapangan sepak bola, training ground ini memiliki kualitas yang sesuai dengan standar FIFA.

Selain itu, pemandangan Pantai Purnama yang sangat eksotis membuat siapa pun bakal antusias jika mendapat kesempatan berlatih di sana.

Hal ini juga diungkapkan oleh Yoo Jae-hoon melalui unggahannya di akun Instagram, di mana dia memperlihatkan sisi-sisi mengagumkan training ground Bali United.

Bahkan, mantan pemain Persipura ini sampai mengabadikan detil rumput yang digunakan di training ground Bali United.

“Bali, Indonesia adalah tujuan wisata kelas dunia. Ada banyak resor, klub pantai, dan kafe terkenal di Bali, tetapi saya sering berpikir bahwa akan menyenangkan memiliki pusat sepak bola yang bagus di Bali,” tulis Yoo Jae-hoon.

Pria berusia 39 tahun ini menjelaskan secara singkat fasilitas training ground Bali United, di mana terdapat tiga lapangan sepak bola dengan dua di antaranya sudah selesai dibangun.