Liga Italia

Sambut Kedatangan Di Maria, Juventini Indonesia: Si Nyonya Tua Haus Playmaker!

Kamis, 21 Juli 2022 18:30 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSG
Mantan pemain PSG yakni Angel Di Maria baru saja resmi dipinang oleh klub sepak bola Liga Italia, Juventus, yang memancing reaksi Juventini di Indonesia. Copyright: © Media PSG
Mantan pemain PSG yakni Angel Di Maria baru saja resmi dipinang oleh klub sepak bola Liga Italia, Juventus, yang memancing reaksi Juventini di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain PSG yakni Angel Di Maria baru saja resmi dipinang oleh klub sepak bola Liga Italia, Juventus.

Kehadiran Di Maria ke tengah Si Nyonya Tua bisa dibilang menjadi tambahan amunisi untuk skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Pandangan tersebut sejalan dengan pendapat yang dituangkan oleh salah satu Juventini asal Indonesia bernama Kavi Agung.

Sebagai pencinta garis keras Juventus sejak tahun 2012, Kavi menilai kehadiran Di Maria bisa dibilang membawa angin segar bagi klub Liga Italia itu.

Pasalnya, dikatakan Kavi bahwa Si Nyonya Tua selama dua musim ini memang haus akan playmaker.

“Sebenarnya menurut saya Juventus selama dua musim ini memang kekurangan playmaker, makanya Juventus mendatangkan Angel Di Maria juga karena Juventus sangat butuh playmaker,” tukas Kavi Agung, anggota Juventini Tangsel kepada INDOSPORT, Rabu (20/07/22), di bilangan Tangerang Selatan.

Sebelum berlabuh ke Juventus, Angel Di Maria, dikenal sebagai pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain untuk klub Liga 1 yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, dirinya juga ikut berkecimpung dengan tim nasional Argentina. Dirinya biasa bermain sebagai winger ataupun gelandang serang.

Angel Di Maria kerap kali disandang sebagai pemain sayap terbaik di dunia. Kehadiran pria berusia 34 tahun tersebut ke Juventus diprediksi bakal menduduki predikat playmaker bagi Si Nyonya Tua.

“Ya semoga saja dengan kehadiran Di Maria, nantinya dia bisa menyandang predikat sebagai playmaker di Juventus,” cetus Kavi.

“Tentunya juga semoga Di Maria bisa membawa pengaruh baik kepada Juventus, sesuai ekspetasi sebagian para Juventini,” imbuhnya.

Di samping itu, Juventini Indonesia asal Tangerang Selatan itu sejatinya menyayangkan hengkangnya bek muda Juventus yakni Matthjis de Ligt.

Namun terlepas dari hal itu, Kavi tetap menaruh harapan baik atas fenomena bursa transfer yang dilakoni oleh Juventus pada musim ini.

“Saya juga sebenarnya menyayangkan De Ligt keluar. Tetapi ya sudahlah, mungkin tawarannya lebih menggiurkan di Bayern Munchen,” tutup anggota Juventini Indonesia itu.