Liga Inggris

Sebut Insyaallah, Erling Haaland Kode Segera Debut dengan Manchester City

Kamis, 21 Juli 2022 16:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Tanggapan menarik hadir dari penyerang muda, Erling Braut Haaland atas ucapan selamat ulang tahun dari klub Liga Inggris, Manchester City.Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Tanggapan menarik hadir dari penyerang muda, Erling Braut Haaland atas ucapan selamat ulang tahun dari klub Liga Inggris, Manchester City.Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Tanggapan menarik hadir dari penyerang muda, Erling Braut Haaland, atas ucapan selamat ulang tahun dari klub Liga Inggris, Manchester City.

Seperti diketahui, penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland, baru saja hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, sang juara bertahan Liga Inggis Manchester City berhasil mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan mahar 60 juta euro (Rp903 miliar).

Seperti umumnya penyerang yang tampil reguler di sebuah klub, Erling Haaland akan mengenakan nomor punggung 9 selepas hengkangnya Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal.

Namun demikian, ada satu hal yang spesial mengenai Erling Haaland, lantaran sang pemain baru saja berulang tahun ke-22 pada Kamis (21/07/22).

Salah satu akun milik Manchester City @City_Xtra memberikan ucapan selamat kepada Haaland dengan memasang foto sang pemain yang tengah tersenyum dibarengi dengan angka 22.

“Selamat ulang tahun ke-22 @Erling Haaland,” tulis akun @City_Xtra.

Namun, jawaban Erling Haaland justru mengagetkan khalayak ramai. Selain memberi kode debut melawan Bayern Munchen, Haaland juga membubuhkan jawaban bernada Islami. 

“Terima kasih! Debut vs Bayern Inshallah,” jawab Erling Haaland.

Jawaban Erling Haaland ini kemudian membuat banyak netizen berkomentar, terutama dengan kalimat yang dipilih oleh sang pemain.

“Mashaallah saudaraku Erling (Haaland), pastikan Anda salat subuh juga,” ujar seorang warganet selepas membaca komentar Erling Haaland.

“Jebolan pesantren ya gini.” tulis netizen menanggapi.

“Saya pikir Haaland muslim,” tulis netizen lainnya.