Bursa Transfer

Skuat Sudah Oke, Erik Ten Hag Tetep Ngebet Datangkan Pemain Bintang Ciamik Ini

Kamis, 21 Juli 2022 08:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, disinyalir masih ingin mendatangkan pemain baru, meskipun skuatnya terbilang sudah oke untuk musim 2022-2023.

Sebelumnya, Manchester United sukses mendatangkan tiga wajah baru pada jendela bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sebut saja Tyrell Malacia yang diborong dari klub Liga Belanda, Feyenoord, dengan harga yang murah sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar 269 miliar rupiah.

Kehadiran eks pemain Feyenoord itu bakal memberikan persaingan yang lebih ketat kepada bek kiri Manchester United lainnya, Luke Shaw dan Alex Telles.

Nama kedua adalah Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut didatangkan secara gratis pada musim panas ini. Sang pemain bisa memberi persaingan bagi Bruno Fernandes yang nyaris tak tergantikan sejak kedatangannya.

Nama ketiga adalah Lisandro Martinez yang masih hangat didatangkan dari Ajax Amsterdam. Bek asal Argentina ini merupakan pemain yang serba bisa.

Pasalnya, selain sebagai bek tengah, Martinez juga bisa mengisi pos bek kiri dan juga gelandang bertahan. Hadirnya Martinez bisa saja memberi persaingan pada Harry Maguire kendati sang pemain merupakan kapten tim.

Perlu diingat bahwa Erik ten Hag pasti tak akan segan menepikan kaptennya itu jika terus bermain buruk layaknya musim lalu.

Nama berikutnya bisa saja Frenkie de Jong. Namun, rumitnya transfer Manchester United dan Barcelona membuat saga transfer pemain Belanda itu menjadi tak menentu.

Di sisi lain, Erik ten Hag juga ngebet mendatangkan pemain baru lainnya untuk memperkuat skuat musim depan. Lantas siapakah pemain yang diinginkannya?