Liga Indonesia

Berharap Lahirkan Bintang Baru, Viking Otista Minta Persib Sering Mainkan Pemain Muda di Liga 1

Sabtu, 23 Juli 2022 07:47 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ingin klub kebanggannya lahirkan bintang baru, pendukung Persib meminta skuat Maung Bandung lebih sering menurunkan para pemain mudanya di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ingin klub kebanggannya lahirkan bintang baru, pendukung Persib meminta skuat Maung Bandung lebih sering menurunkan para pemain mudanya di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

INDOSPORT.COM – Ingin klub kebanggannya lahirkan bintang baru, pendukung Persib meminta skuat Maung Bandung lebih sering menurunkan para pemain mudanya di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Menjelang laga perdananya di ajang Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung tentu telah meramu komposisi pemain.

Robert Alberts sempat putar otak lantaran beberapa penggawa Maung Bandung masih harus memperpanjang cuti akibat cedera yang dideritanya.

Ciro Alves salah satunya, striker asing Persib tersebut terpaksa harus absen di gelaran Liga 1 2022-2023 karena dirinya belum benar-benar pulih dari cedera.

Menyoroti hal tersebut, salah satu anggota Viking Otista bernama Obodz ikut menyuarakan pendapat untuk kesiapan tim kebanggaannya itu di ajang Liga 1 2022-2023.

Bobotoh yang akrab disapa Kang Obodz itu memberi pandangan soal antisipasi Maung Bandung jika para penggawa senior kembali dihujani insiden cedera di pertengahan laga Liga 1 2022-2023.

“Layak serta patut di coba untuk para pemain muda. Coba kasih kepercayaan dan kesempatan kepada mereka untuk bisa mengasah bakat mainnya di ajang yang levelnya lebih tinggi,” ujar Kang Obodz, anggota Viking Otista Bandung kepada awak INDOSPORT, Jumat (22/07/22).

“Regenerasi pride!” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Ciro Alves mengalami cedera bahu pada saat bertanding di Piala Presiden 2022.

Kondisi pria berdarah brazil itu sejatinya sudah semakin membaik. Bahkan, dirinya telah ikut berlatih meski masih terpisah dengan pemain lain.

Namun sayangnya, Ciro Alves masih belum dipastikan bisa tampil bersama skuad Maung Bandung saat mengawali Liga 1 ke markas Bhayangkara FC.