Liga Inggris

5 Hal yang Dirasakan Liverpool Jelang Pramusim di Austria: Banyak Bintang Absen Akibat Cedera!

Minggu, 24 Juli 2022 12:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Matthias Rietschel
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dihadapkan pada lima hal yang akan menentukan langkah mereka mengawali musim kompetisi 2022/2023. Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dihadapkan pada lima hal yang akan menentukan langkah mereka mengawali musim kompetisi 2022/2023.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dihadapkan pada lima hal yang akan menentukan langkah mereka mengawali musim kompetisi 2022/2023.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris, Liverpool baru saja menjalani laga pra-musim di Bangkok, Thailand, dan Singapura, sebelum menjelajah ke destinasi terbaru.

Destinasi selanjutnya yang akan disambangi oleh Virgil van Dijk dan rekan adalah Austria, di mana mereka akan menantang klub setempat, RB Salzburg.

Liverpool datang ke Austria usai menang besar atas kembaran Salzburg asal Jerman, RB Leipzig dengan skor 5-0 dan akan terus mencoba ramuan timnya sebelum menghadapi laga besar.

The Reds akan turun di laga pra-musim untuk menghadapi tim kaya raya Liga Inggris, Manchester City dengan lima hal yang tersisa di laga pamungkas mereka.

Alisson dan Diogo Jota Masih Cedera.

Dengan sisa beberapa pekan ke Liga Inggris, Liverpool punya pekerjaan rumah besar, karena dua pemain pilarnya, Alisson Becker dan Diogo Jota masih dibebat cedera.

Rupanya, Alisson mendapat cedera dalam kekalahan besar Liverpool atas Manchester United di laga perdana pra-musim.

Di sisi lain, Diogo Jota juga kesulitan menghadapi cedera kambuhan yang menderanya dan belum kembali ke latihan.

Bahkan, Alisson Becker dan Diogo Jota belum dipastikan dapat membela Liverpool dalam waktu dekat karena belum mengikuti latihan.

Jurgen Klopp Sudah Bergabung ke Austria

Seiring dengan menghilangnya Alisson Becker dan Diogo Jota dari sesi latihan Liverpool di Austria, sang pelatih, Jurgen Klopp justru lebih rileks.