Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Real Madrid vs Barcelona

Minggu, 24 Juli 2022 08:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Susana Vera
Berikut link live streaming uji coba rasa El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/07/22). Foto: REUTERS/Susana Vera. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut link live streaming uji coba rasa El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/07/22). Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming tur pramusim uji coba rasa El Clasico yang mempertemukan antara Real Madrid vs Barcelona pada hari ini (24/07/22).

Pertandingan ini bakal menjadi panggung duel striker ulung, Karim Benzema vs Robert Lewandowski.

Barcelona dan Real Madrid dijadwalkan akan melakoni pertandingan pramusim pada Minggu (24/07/22) pukul 10.00 WIB.

Duel El Clasico dahulunya selalu menghadirkan pertarungan mega bintang antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Namun, sejak kedua pemain itu sudah tak merumput di Liga Spanyol, pertarungan mega bintang sudah berubah.

Kali ini, Karim Benzema dan Robert Lewandowski yang menggantikan peran tersebut dalam duel pramusim bertajuk El Clasico kali ini.

Meski keduanya sudah berusia di atas 30 tahun, tetap saja kedua pemain tersebut masih berkelas dengan insting tajamnya menggetarkan gawang lawan.

Robert Lewandowski sendiri sudah mencetak 509 gol dari 676 penampilannya. Statistik tersebut membuktikan bahwa striker asal Polandia itu benar-benar berbahaya di depan mulut gawang.

Sosok Benzema juga tak kalah tajam, bermain sebanyak 604 kali bagi Real Madrid. Striker asal Prancis itu menjaringkan 323 bola ke gawang lawan dan mencetak 159 assist.

Berikut link live streaming Real Madrid vs Barcelona, untuk melihat adu tajam antara Karim Benzema vs Robert Lewandwoski hari ini (24/07/2022) pukul 10.00 WIB.