Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Griezmann jadi Tumbal Ronaldo, AC Milan Terpaksa Incar Zielinski

Senin, 25 Juli 2022 05:47 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Rekap rumor transfer Eropa sepanjang Sabtu (24/07/22) lalu yang berhasil dikumpulkan oleh INDOSPORT meliputi Cristiano Ronaldo, AC Milan, dan Manchester United. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Rekap rumor transfer Eropa sepanjang Sabtu (24/07/22) lalu yang berhasil dikumpulkan oleh INDOSPORT meliputi Cristiano Ronaldo, AC Milan, dan Manchester United. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

NDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Sabtu (24/07/22) lalu yang berhasil dikumpulkan oleh INDOSPORT.

Saga masa depan Cristiano Ronaldo plus kabar-kabar manuver pasar tim-tim raksasa seperti Barcelona, AC Milan, dan juga Manchester United mendominasi pemberitaan kali ini.

1. Manchester United

Untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United dilaporkan siap menembus Antony dari Ajax Amsterdam.

Diketahui nominal yang sedia dibelanjakan oleh The Red Devils adalah 80 juta Euro mengingat sang pemain adalah salah satu bintang kepercayaan manajer erik ten Hag kala masih menukangi De Godenzonen.

Harga super mahal tersebut dipasang Ajax demi menjauhkan United namun strategi tersebut mungkin saja tidak akan mempan.

United sudah kadung serius dalam mengejar Antony kendati mereka pumya rekor yang tidak begitu bagus saat mempekerjakan pemain berkebangsaan Brasil.

2. Atletico Madrid

Atletico Madrid tampaknya benar-benar punya kans untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Spanyol (La Liga) pada bursa transfer musim panas ini.

Demi sang megabintang Portugal, Los Rojiblancos bahkan kabarnya rela untuk kembali melepas Antoine Griezmann.

Info tersebut disebarkan oleh Duncan Castles dari The Times pada Minggu (24/07/22) ini. Menurutnya, Ronaldo benar-benar ingin bisa bermain untuk Atletico.

Griezmann sebenarnya bukan pemain milik Los Rojiblancos sepenuhnya mengingat ia masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol lain, Barcelona, hingga 2024.