Liga Italia

Club Brugge Akhirnya Melunak, AC Milan Makin Optimis Dapatkan De Keteleaere

Selasa, 26 Juli 2022 19:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, makin percaya diri selepas tawaran untuk Charles de Ketelaere diterima oleh Club Brugge pada bursa transfer. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, makin percaya diri selepas tawaran untuk Charles de Ketelaere diterima oleh Club Brugge pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, makin percaya diri selepas tawaran untuk Charles De Ketelaere diterima oleh Club Brugge.

Dilansir dari Sky Italia, AC Milan disebut semakin berpeluang mendatangkan bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere dari klub Liga Belgia, Club Brugge.

Negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang, usai dua direktur, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut.

Koresponden Sky Italia, Peppe Di Stefano menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Hal ini sejalan dengan pemikiran sang pemain yang kabarnya sangat ingin bermain di Liga Italia dan membela AC Milan, yang dipercaya bisa jadi langkah terbaik dalam kariernya.

Kabarnya, AC Milan kini memasuki babak akhir negosiasi dengan Club Brugge soal transfer Charles de Ketelaere, sehingga drama ini segera usai.

Namun, yang patut digarisbawahi ialah rasa percaya diri Rossoneri yang mulai meningkat dari sebelumnya.

Sebelumnya, optimisme AC Milan untuk mendapatkan De Ketelaere seakan-akan menghilang, menyusul pembicaraan Rossoneri dan Club Brugge belakangan yang tak menemui kata sepakat.

Melihat kondisi ini, AC Milan disebut-sebut segera beraksi untuk mendatangkan tiga opsi cadangan yang beberapa waktu silam sempat dijajaki.

Opsi pertama cadangan De Ketelaere adalah penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech, yang belakangan coba dipinjam dengan beberapa kompensasi.