Liga Italia

Liga Italia: Kabar Baik! Bintang Muda AC Milan 'Ngebet' Perpanjang Kontrak

Rabu, 27 Juli 2022 19:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik usai bintang mudanya, Fikayo Tomori, ingin memperpanjang masa bakti.

Nasib AC Milan di bursa transfer kali ini sebenarnya kurang baik. Banyak pemain yang gagal didapatkan kampiun Liga Italia musim lalu itu.

Meski demikian, AC Milan juga masih berpeluang mendapatkan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang usai dua Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak mengibarkan bendera putih untuk mendapatkan pemain muda tersebut.

Koresponden Sky Italia, Peppe Di Stefano, menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Hal ini sejalan dengan pemikiran sang pemain yang kabarnya sangat ingin bermain di Liga Italia dan membela AC Milan, yang dipercaya bisa jadi langkah terbaik dalam kariernya.

Kabarnya, AC Milan kini memasuki babak akhir negosiasi dengan Club Brugge soal transfer Charles de Ketelaere sehingga drama ini segera usai.

Jika nantinya I Rossonerri mendapatkan tanda tangan De Ketelaere, jelas itu merupakan kabar baik bagi AC Milan. Setidaknya masa depan Milan aman di tangan pemain itu mengingat sang pemain masih muda.

Tak hanya itu, AC Milan juga mendapatkan kabar baik lagi usai bek mereka, Fikayo Tomori ingin memperpanjang kontrak bersama Rossonerri untuk tetap bermain di Liga Italia musim depan.