Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Barcelona vs Juventus

Rabu, 27 Juli 2022 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Barcelona vs Juventus (Uji Coba Pramusim). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Barcelona vs Juventus (Uji Coba Pramusim).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pramusim antara dua tim raksasa Eropa, yakni Barcelona vs Juventus.

Dua tim raksasa asal Spanyol dan Italia, Barcelona dan Juventus, akan saling berhadapan dalam pertandingan pramusim di Cotton Bowl, Texas, Rabu (27/07/22) pagi WIB.

Laga ini akan jadi ujian sesungguhnya bagi Juventus arahan Massimiliano Allegri. Pasalnya, Bianconeri belum mendapat lawan berbobot selama pramusim di 2022 ini.

Hal yang dialami Juventus ini berbeda dengan Barcelona yang sudah berdarah-darah dengan bertemu tim kuat yang juga rivalnya, Real Madrid.

Sementara Juventus baru melakoni satu partai uji coba saja di pramusim ini. Itu pun dengan klub 'antah berantah', Chivas de Guadalaraja.

Meski laga tersebut berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, tetapi itu tidak bisa jadi tolak ukur Allegri yang menginginkan perubahan besar di skuadnya.

Itulah sebabnya, laga melawan Barcelona merupakan ujian sesungguhnya bagi Si Nyonya Tua jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/2023

Dalam laga nanti, kedua kesebelasan dapat memainkan skuat terbaiknya. Di kubu tim Catalan, nama-nama yang diturunkan Xavi Hernandez saat El Clasico diprediksi bakal turun gelanggang lagi.

Pun dengan Juventus yang akan kembali diperkuat Dusan Vlahovic serta Leonardo Bonucci yang dicadangkan saat lawan C.D. Guadalajara dan menyimpan tenaga ekstra untuk bertarung dengan Barcelona.

Bagi Sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan jalannya laga bergengsi antara Barcelona vs Juventus ini, bisa melihatnya melalui link live streaming di slide kedua ini.