Gabung AS Roma, Paulo Dybala Boyong Kekasih Cantiknya ke Mansion Super Mewah

Kamis, 28 Juli 2022 19:15 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/officialasroma/
Pemain baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di ibu kota Italia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini. Copyright: © instagram.com/officialasroma/
Pemain baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di ibu kota Italia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini.

INDOSPORT.COM – Pemain baru klub Liga Italia (Serie A) AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan sudah menemukan rumah baru di ibu kota Italia bersama kekasihnya, Oriana Sabatini.

Usai diresmikan sebagai pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala dan Sabatini langsung mengemas tas mereka dan siap pindah rumah ke Ibukota Italia, tempat La Joya bakal bermain di Liga Italia musim depan.

Mulai musim depan, ia tidak akan lagi mengenakan seragam Bianconeri, melainkan seragam AS Roma. Pergantian ini pun meledakkan hati para fans yang sekarang akan melihatnya secara simbolis sebagai penerus Kaisar Roma, Francesco Totti.

Dilansir dari Los Andes, pemain asal Argentina itu belum lama ini mencari rumah di pusat kota Roma bersama kekasihnya, keponakan dari pemain tenis Gabriela Sabatini.

Sebelunya di Turin, mereka tinggal di wilayah perbukitan, di sebuah vila dengan panorama yang dikelilingi oleh tanaman hijau di Corso Picco pribadi.

Kini di Roma, mereka mencari rumah di wilayah Parioli, tempat Mourinho tinggal. Lingkungan lain yang dievaluasi oleh dua sejoli itu adalah Casal Palocco, rumah masa kecil mantan pesebakbola AS Roma Fransesco Totti sebelum menikahi Ilary Blasi.

Di mata para fans, Dybala tampaknya akan menjadi orang yang bisa membuat Roma hebat, seperti halnya idola mereka sebelumnya Totti.

Dan seperti Er Pupone pada saat itu, di sisinya juga ada "ibu negara" yang sempurna. Jika Totti punya Blasi, Dybala punya Sabatini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ORIANA (@orianasabatini)

Cantik, seksi, dan menggoda: para penggemar I Giallorossi tentunya kini akan fokus pada Oriana Sabatini. Bahkan, rumor pernikahannya dengan Dybala menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di Italia saat ini.

Jadi, bagaimana penampakan rumah baru pasangan Argentina itu?