Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Pramusim Arsenal vs Sevilla: Pasukan Mikel Arteta Percaya Diri Tinggi

Kamis, 28 Juli 2022 12:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pramusim yang mempertemukan antara raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, vs Sevilla. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pramusim yang mempertemukan antara raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, vs Sevilla.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pramusim yang mempertemukan antara raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, vs Sevilla.

Pertandingan antara Arsenal kontra Sevilla ini bakal dihelat pada Sabtu (30/07/22) pukul 18.30 WIB.

Laga Arsenal vs Sevilla ini merupakan persiapan kedua tim sebelum musim baru dimulai. Pada pertandingan ini juga akan menjadi tempat pembuktian pemain baru untuk unjuk gigi.

Arsenal saat ini sedang dalam tren positif. Pasalnya, selama menjalani laga pramusim hingga saat ini, pasukan Mikel Arteta belum terkalahkan.

Oleh sebab itu, kepercayaan diri Bukayo Saka cs pasti sedang tinggi apalagi Arsenal baru saja membekuk Chelsea dengan empat gol tanpa balas.

Hal ini pasti membakar semangat tim terlebih lagi untuk melanjutkan kemenangan melawan Sevilla pada Sabtu (30/07/22) nanti.

Pada laga ini, striker baru Arsenal, Gabriel Jesus, bisa melanjutkan ketajamannya untuk menjaringkan bola ke gawang lawan.

Dengan membuktikan ketajamannya itu, Gabriel Jesus bisa saja menjadi pilihan utama di ujung tombak Arsenal musim depan.

Di sisi lain, Sevilla meraih hasil seri 1-1 kala menjamu Tottenham Hotspur dan menang adu penalti melawan Sporting Lisbon dengan skor 5-6 usai menyelesaikan laga dengan skor imbang 1-1.

Sulit menang dalam pertandingan normal membuat Sevilla kurang difavoritkan untuk bisa menang melawan Arsenal.