Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Mundur Kejar Azpilicueta, Tapi Tidak dengan Marcos Alonso

Sabtu, 30 Juli 2022 22:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dengan penghargaan FIFA fair play usai pertandingan melawan Palmeiras pada pertandingan final Piala Dunia Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta dengan penghargaan FIFA fair play usai pertandingan melawan Palmeiras pada pertandingan final Piala Dunia Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) Barcelona dikabarkan mundur dalam mengejar salah satu diantara dua bek Chelsea, Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso.

Barcelona yang terlihat jor-joran dalam bursa transfer musim panas ini tampaknya belum puas dalam merekrut semua pemain yang memiliki ikatan dengan Chelsea.

Namun, kabar terbaru, Barcelona dikabarkan akan mundur dari pengejaran mereka terkait salah satu dari dua pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso.

Dilansir dari CBS Sports, presiden Barcelona Joan Laporta lebih memilih mendatangkan Azpilicueta atau Marcos Alonso daripada harus keduanya.

Niat Laporta sendiri juga didasasari dengan rasa hormatnya untuk Chelsea dan pemilik baru mereka Todd Boehly.

“Kami memiliki hubungan yang baik (dengan Chelsea dan)] Todd Boehly adalah orang yang luar biasa. Kami memiliki kebutuhan untuk aktif di bursa transfer guna meningkatkan skuat kami,” ujar Laporta.

“Dan kebetulan beberapa pemain yang mereka inginkan, kami juga melakukannya. Para pemain itu ingin datang ke Barcelona karena mereka percaya pada proyek kami, sejarah kami, gaya permainan kami, dan pelatih kami,” tambah Laporta.

“(Tapi Azpi dan Marcos) terikat kontrak di Chelsea dan kami menghormati ini serta pemilik baru. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berasal dari tim lain.”

“Saya menghormati Cesar dan Marcos sebagai pesepakbola. Mereka adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Mereka menunjukkan kualitas dan bakat mereka di Chelsea. Tapi saya tidak ingin membicarakannya sebagai rasa hormat kepada Chelsea,” pungkas Joan Laporta.

Melihat hal tersebut, klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) Barcelona sepertinya akan menghentikan niatnya mereksrut Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso dari Chelsea.