Bursa Transfer

Jorge Mendes Lakukan Operasi Senyap, Cristiano Ronaldo Kian Dekat ke Pelukan Mantan

Sabtu, 30 Juli 2022 19:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kian dekat untuk balikan dengan klub lamanya, Sporting Lisbon, pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kian dekat untuk balikan dengan klub lamanya, Sporting Lisbon, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kian dekat untuk balikan dengan klub lamanya, Sporting Lisbon, pada bursa transfer musim panas ini.

Laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika agen Ronaldo Jorge Mendes tengah mengurus kepindahan CR7 ke Estadio Jose Alvalade.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Meski mendapat penolakan dari beberapa klub, namun usaha Mendes mulai membuahkan hasil saat Sporting Lisbon di ambang menggaet Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.