Liga Italia

Resmi ke AC Milan, Ini Nomor Punggung yang Bisa Dikenakan Charles De Ketelaere

Sabtu, 30 Juli 2022 23:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – Transfer pemain muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere menimbulkan pertanyaan soal nomor punggung yang dikenakan di klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan baru saja sepakat dengan klub Liga Belgia, Club Brugge untuk mendatangkan bintang muda timnas Belgia, Charles De Ketelaere.

Negosiasi sang pemain terhitung cukup panjang dan memakan waktu, hingga Rossoneri kemudian menyepakati transfer sang pemain pada Jumat (29/07/22).

Namun demikian, pertanyaan lain kemudian muncul, terutama soal nomor punggung yang akan dikenakan oleh Charles De Ketelaere di AC Milan.

Melansir SempreMilan, AC Milan hanya memiliki nomor punggung 7 yang kosong selepas ditinggalkan oleh pemain asal Spanyol, Samu Castillejo.

Nomor punggung yang identik dengan penyerang Ukraina, Andriy Shevchenko ini kemudian sudah mendapatkan pemilik, mengingat tim asuhan Stefano Pioli juga mendatangkan Yacine Adli.

Kabarnya Charles De Ketelaere akan mengenakan nomor punggung 90 di AC Milan, serupa dengan yang dikenakan di Club Brugge.

De Ketelaere bisa saja mengenakan nomor punggung 7 atau 10 seperti yang diharapkan oleh pendukung AC Milan, tetapi harus menunggu waktu.

Charles De ketelaere akan melakukan tes medis pada Senin (01/08/22) dan akan bertemu dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli sehari kemudian.

Selanjutnya, pemain 21 tahun ini akan turun dalam laga AC Milan vs Vicenza pada (06/08/22) mendatang.