Bola Internasional

Hasil Pramusim Inter Milan vs Olympique Lyon: Nyaris Comeback, Nerazzurri Belum Akhiri Tren Negatif

Minggu, 31 Juli 2022 04:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laporan hasil pertandingan uji coba pramusim antara Inter Milan vs Olympique Lyon yang digelar pada Minggu (31/07/22) dini hari dengan skor akhir 2-2. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laporan hasil pertandingan uji coba pramusim antara Inter Milan vs Olympique Lyon yang digelar pada Minggu (31/07/22) dini hari dengan skor akhir 2-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan uji coba pramusim antara Inter Milan vs Olympique Lyon yang digelar pada Minggu (31/07/22) dini hari.

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Les Gones, Il Nerazzurri masih bisa memaksakan hasil imbang 2-2 dalam lama yang dihelat di Stadio Dino Manuzzi ini.

Menjamu tamunya asal Prancis, Inter Milan menurunkan starting XI yang cukup kuat. Lini belakang mereka yang dijaga oleh para pemain utama minus Milan Skriniar.

Begitu juga barisan tengah dan depan dimana ada Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku.

Hanya saja Lyon tidak kalah serius. Alexandre Lacazette dan Nicolas Tagliafico yang merupakan rekrutan anyar dipasang sejak awal begitu pula dengan Houssem Aouar dan eks bintang AC Milan, Lucas Paqueta.

Maka dari itu mereka bisa lebih dulu pecah telur di menit ke-31 lewat si anak hilang yang baru saja pulang, Lacazette, yang membuktikan jika ketajamannya belum habis.

Sang eks bomber Arsenal tersebut mempamerkan post up yang baik di pertahanan Inter sebelum akhirnya menyelesaikan crossing dari sisi kanan dengan tandukan terukur yang sama sekali tidak bisa dihalau kiper Andre Onana.

Setelah kemasukan Inter Milan coba bermain lebih agresif namun Olympique Lyon dapat mempertahankan keunggulan mereka hingga waktunya turun minum.