Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Malam Ini: Liverpool vs Strasbourg

Minggu, 31 Juli 2022 09:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut jadwal uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Strasbourg pada Senin (01/08/22). Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut jadwal uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Strasbourg pada Senin (01/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal uji coba pramusim yang mempertemukan Liverpool vs Strasbourg pada Senin (01/08/22).

Jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023, Liverpool akan melakoni partai persahatan terakhir kontra Strasbourg.

Laga yang dihelat di Stadion Anfield tersebut kemungkinan besar akan dipakai Jurgen Klopp untuk mengistirahatkan para pilarnya.

Pasalnya, The Reds baru saja melakoni partai Community Shield kontra Manchester City. Klopp tentu tak ingin ambil resiko dengan laga tersebut.

Di kubu tamu, Strasbourg dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya demi memanasi mesin jelang dihelatnya Ligue 1 Prancis.

Nama-nama seperti penggawa pinjaman Paris Saint-Germain Colin Dagba serta Ludovic Ajorque diharapkan bakal tampil sejak menit awal.

Sementara Liverpool masih tidak akan diperkuat oleh Alisson, Caoimhin Kelleher, Alex Oxlade-Chamberlain dan Diogo Jota yang menepi akibat cedera.

Strasbourg tak menutup peluang untuk mempermalukan Liverpool di rumah sendiri mengingat The Reds hanya punya waktu jeda tak kurang dari sehari.

Kendati begitu, Liverpool tetap diunggulkan. Meski akan menurunkan lapis kedua seperti Tsimikas, Curtis Jones hingga Fabio Carvalho namun taring The Reds tak akan berubah.

Terlebih, ini merupakan eksperimen terakhir Klopp sebelum memasuki pekan panas bernama Liga Inggris musim 2022-2023.