Liga Inggris

Keteteran Kawal Salah, Manchester City Dianjurkan Cari Bek Sayap Baru

Minggu, 31 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Gagalnya bek kiri Manchester City, Joao Cancelo, dalam mengawal Mohammed Salah membuat The Cityzens dianjurkan membeli bek sayap baru. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Gagalnya bek kiri Manchester City, Joao Cancelo, dalam mengawal Mohammed Salah membuat The Cityzens dianjurkan membeli bek sayap baru.

INDOSPORT.COM – Gagalnya bek kiri klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Joao Cancelo dalam mengawal Mohammed Salah membuat The Cityzens dianjurkan membeli bek sayap baru.

Kekalahan yang diderita Manchester City di laga Community Shield tampaknya membuat para penggemar sepak bola memberi perhatian kepada tim asuhan Pep Guardiola itu.

Sebagaimana diketahui, Manchester City mengalami kekalahan yang cukup telak dari Liverpool dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat beberapa pemain Manchester City yang kurang menunjukkan permainan maksimalnya mendapat kritik habis-habisan.

Erling Haaland adalah salah satu penggawa The Citizens yang mendapat kritikan terkait penampilannya pada malam tadi.

Haaland dihadapkan pada beberapa kesempatan yang seharusnya mampu membuatnya mencetak gol, tetapi hal itu urung terjadi.

Alhasil, banyak sekali peluang Manchester City yang akhirnya terbuang begitu saja. Tak hanya Haaland, pemain bertahan mereka, Joao Cancelo, pun juga menjadi perhatian pada pertandingan malam tadi.

Dilansir dari Manchester Evening News, Cancelo yang bertugas mengawal Salah kerap kali terlihat kewalahan dan membuat pemain asal Mesir itu lolos menembus pertahanan City.

Atas hal tersebut, Manchester City disarankan untuk merekrut bek sayap baru yang bisa menggantikan posisi Cancelo agar mampu menutup kelemahan mereka yang terlihat saat melawan Liverpool.

Jika masih seperti itu, bukan tidak mungkin Manchester City akan kesulitan kala bertemu dengan klub-klub raksasa Liga Inggris (Premier League)