Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Manchester United vs Rayo Vallecano

Minggu, 31 Juli 2022 21:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pramusim antara Manchester United vs Rayo Vallecano, Minggu (31/07/22) di Old Trafford, Inggris. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pramusim antara Manchester United vs Rayo Vallecano, Minggu (31/07/22) di Old Trafford, Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pramusim antara Manchester United vs Rayo Vallecano, Minggu (31/07/22) di Old Trafford, Inggris.

Setelah lama absen dari pertandingan pramusim bersama pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali merumput.

Sejak mangkir dari latihan dan pertandingan pramusim beberapa waktu lalu, Mega Bintang Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford.

Tapi, semenjak banyak penolakan dari beberapa klub top Eropa, Cristiano Ronaldo memberikan kode bahwa dirinya akan bertahan di Manchester United.

Hal itu santer diisyaratkan oleh sang Megabintang Liga Inggris sebelum pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin malam.

Cristiano Ronaldo bahkan sampai menertawakan atas unggahan Instagram yang memuat soal reaksi fans Atletico Madrid dengan rumor kedatangannya.

Selain itu, bintang Timnas Portugal itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain ketika Manchester United bertanding melawan Rayo Vallecano.

“Minggu, Sang Raja akan bermain,” komentar Cristiano Ronaldo di unggahan Instagram salah satu akun penggemarnya.

Dengan konfirmasi tersebut, sudah menjadi sebuah pertanda bahwa dirinya berkemungkinan besar akan bertahan di Manchester United.

Setelah mengalami kekalahan perdana di laga pramusim melawan Atletico Madrid, kini Manchester United harus bangkit, sebab Liga Inggris musim baru akan segera bergulir.