Bola Internasional

Detik-detik Gol Keren Asnawi di Ansan Greeners, Meliak-liuk Kibuli Bek Lawan

Senin, 1 Agustus 2022 11:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@asnawi_bhr
Berikut detik-detik bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, kembali mencetak gol untuk Ansan Greeners pada lanjutan laga K League 2.  Foto: Instagram@asnawi_bhr Copyright: © Instagram@asnawi_bhr
Berikut detik-detik bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, kembali mencetak gol untuk Ansan Greeners pada lanjutan laga K League 2. Foto: Instagram@asnawi_bhr

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, kembali mencetak gol untuk Ansan Greeners pada lanjutan laga K League 2. berikut ini detik-detik gol tersebut tercipta.

Asnawi Mangkualam sukses tampil gemilang dengan mencetak gol pada lanjutan laga K League 2 antara Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons yang berkesudahan 3-0, Minggu (31/07/22) malam WIB. 

Dalam laga ini, Ansan Greeners berstatus sebagai tuan rumah dalam lanjutan K-League 2 dengan menjamu Jeonnam Dragons FC di Ansan Wa Stadium.

Asnawi kembali diberi kepercayaan oleh pelatih anyar Ansan, Lim Jong-heon, untuk tampil sebagai starter pada menjamu Jeonnam Dragons. 

Asnawi turun sebagai fullback kanan dalam formasi yang cukup unik, 5-4-1. Kehadiran Asnawi pun memberikan dampak besar bagi Ansan. 

Setelah babak pertama dilalui tanpa gol, Ansan akhirnya membuka keran gol lewat Asnawi Mangkualam pada menit ke 59'.  Gol ini sendiri tercipta lewat aksi yang ciamik.

Dalam video yang diunggah akun Idn_Abroad @idn_abroad di Twitter, terlihat Asnanwi yang tengah menguasai bola hasil dari umpan silang dua rekannya di lini tengah.

Asnawi tanpa buang waktu langsung menggiring bola tersebut menuju kotak Jeonnam Dragons seorang diri.