Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Persikabo Bayangi Madura United dan PSM, Persija Naik Tangga

Senin, 1 Agustus 2022 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga hari Senin (01/08/22), di mana persaingan di puncak mulai memanas, sedangkan Persija Jakarta akhirnya naik tangga. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga hari Senin (01/08/22), di mana persaingan di puncak mulai memanas, sedangkan Persija Jakarta akhirnya naik tangga.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga Senin (1/8/22). Persaingan di puncak mulai memanas, sedangkan Persija Jakarta akhirnya naik tangga.

Hasil pertandingan pada matchda kedua Liga 1 2022-2023 membuat persaingan antara tim di klasemen semakin kompetitif.

Beberapa tim telah menuntaskan pertandingan kemarin, yakni kemenangan Persija Jakarta atas Persis Solo dan Persikabo 1973 di kandang Dewa United, serta hasil imbang antara Persik Kediri dengan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta memetik kemenangan perdana mereka saat menghadapi Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin.

Raihan tiga poin dari laga tersebut membawa Persija merangsek ke posisi keenam pada klasemen Liga 1 2022-2023 sementara setelah di pekan sebelumnya menuai kekalahan dari Bali United.

Bagi Persis, hasil ini semakin membuat mereka terpuruk di dasar klasemen setelah di laga perdana mereka juga kalah dari tim sesama promosi Dewa United.

Sementara itu, Persikabo 1973 juga memetik kemenangan atas tim promosi Dewa United. Bertanding di Stadion Benteng Taruna, Kepala Dua, Tira-Persikabo menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dengan tambahan tiga angka, Persikabo 1973 kini ada di urutan ketiga klasemen. Mereka hanya kalah selisih gol dari Madura United yang ada di puncak, dan PSM Makassar yang duduk di urutan kedua.

Dewa United, sementara itu harus tertahan di peringkat ketujuh. Mereka memiliki tiga poin hasil dari dua pertandingan Liga 1.