Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kode Keras ini Buat Inter Milan dan Juventus Tancap Gas Buru Monster Serbia

Selasa, 2 Agustus 2022 15:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic diisukan sudah diberi izin oleh Fiorentina untuk bicara dengan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, perkara bursa transfer. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic diisukan sudah diberi izin oleh Fiorentina untuk bicara dengan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, perkara bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Salah satu properti panas Liga Italia (Serie A) di bursa transfer musim panas kali ini, Nikola Milenkovic, sepertinya akan semakin dekat dengan pintu keluar dari Fiorentina.

Ada isu yang beredar jika pihak klub sudah membolehkannya untuk membuka perundingan dengan para peminat seperti Inter Milan dan Juventus.

Asumsi tersebut muncul setelah Milenkovic tidak terlihat batang hidungnya dalam line-up yang dipasang Fiorentina dalam uji coba pramusim terbarunya kontra Galatasaray.

Di laga yang berlangsung pada Minggu (31/7/22) lalu tersebut sang bek sentral hanya sepanjang 90 menit duduk di bangku cadangan La Viola.

Nikola Milenkovic bahkan tidak dimasukkan saat timnya kemasukan dua gol di babak pertama yang salah satunya lahir sejak menit kelima.

Tidak heran jika kemudian banyak yang berpikir jika Nikola Milenkovic memang diizinkan oleh Fiorentina menyimpan tenaga demi menuntaskan perihal bursa transfer.

Sejak musim lalu pemain berusia 24 tahun asal Serbia tersebut memang sudah digosipkan akan angkat kaki dari Artemio Franchi.

Setelah mengkokohkan reputasinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Liga Italia, sepertinya ia ingin mencoba tantangan baru bersama salah satu tim yang lebih besar.

Baik Juventus maupun Inter Milan cocok untuk memenuhi ambisi tersebut mengingat keduanya memang lebih masif ketimbang Fiorentina dewasa ini.