Liga Indonesia

Kedapatan Follow Akun Wapres Persija, Witan Sulaeman Gabung Macan Kemayoran?

Kamis, 4 Agustus 2022 14:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Selebrasi pemain Indonesia Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Timor Leste di SEA Games 2021. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Selebrasi pemain Indonesia Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Timor Leste di SEA Games 2021. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, kedapatan mem-follow akun Instagram Wakil Presiden klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Nasib pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman belum juga terjawab, setelah dilepas oleh klub Liga Polandia, Lechia Gdansk di bursa transfer musim panas 2022.

Sebelum bergabung ke Polandia di tahun 2021, Witan Sulaeman sebelumnya cukup sukses di Serbia bersama Radnik Surdulica.

Kala itu, pemain 20 tahun ini mampu mengemas 2 gol dari 8 pertandingan, sebelum menarik minat Lechia Gdansk.

Nasib Witan Sulaeman pun tak cukup baik, ketika tak mendapat kesempatan bersama mantan klub bintang timnas Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri itu.

Witan pun kemudian dipinjamkan oleh Lechia Gdansk ke tim asal Slovakia, FK Senica dan sempat menjadi andalan bersama Egy Maulana Vikri.

Namun demikian, setelah Senica mengalami krisis keuangan, Egy Maulana Vikri pun dilepas, sementara Witan Sulaeman kemudian kembali ke Lechia Gdansk.

Akan tetapi, di bursa transfer musim panas 2022, Lechia justru mengeluarkan kebijakan mencengangkan dengan melepas Witan Sulaeman dengan status bebas transfer.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan soal di mana Witan selanjutnya akan bermain. Salah satu yang kabarnya masuk dalam pertimbangan adalah klub Liga 1.

Belakangan, tim asal ibukota, Persija Jakarta dikabarkan berminat untuk mendatangkan Witan Sulaeman. Bak gayung bersambut, Witan Sulaeman dikabarkan mendekat ke Macan Kemayoran.