Liga Inggris

Lupakan Kekalahan dari Liverpool, Haaland Kembali Tebar Ancaman ke Klub-klub Liga Inggris

Kamis, 4 Agustus 2022 21:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Aksi Erling Haaland di laga Liverpool vs Manchester City (30/07/22). (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Aksi Erling Haaland di laga Liverpool vs Manchester City (30/07/22). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Tak ingin terlalu larut dalam kekalahan melawan Liverpool, penyerang anyar milik klub Manchester City, Erling Haaland, tebar ancamannya ke klub-klub Liga Inggris

Striker timnas Norwegia itu beranggapan bahwa dirinya akan terus berkembang guna menghadapi kompetisi musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin terus berada di dalam zona nyaman ketika bergabung ke Manchester City.

Erling Haaland juga janjikan Liga Inggris yang jauh lebih kompetitif melalui perkembangan dirinya bersama skuad asuhan Pep Guardiola dan tak ingin mengingat lagi kekalahannya saat menghadapi Liverpool.

“Sebagai pemain muda, bermain untuk Pep Guardiola, bermain untuk klub terbaik di Inggris, saya harus terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam banyak hal,” kata Erling Haaland, dikutip dari Sky Sports.

“Bagian dari permainan (sepak bola) ini adalah keluar dari zona nyamanmu yang telah menjadi sesuatu yang saya lakukan dan sesuatu yang saya sukai, karena Anda juga berkembang lebih sebagai manusia,”

“Saya adalah pemain yang haus akan gol, yang selalu memberikan 100 persen, yang ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu adalah hal-hal sederhana tetapi juga hal-hal yang sangat penting.”

Didatangkan dari Borussia Dortmund, Erling Haaland digadang-gadang akan memiliki karir sesukses Aguero.

Namun, kekalahan memalukan usai melawan Liverpool di final Community Shield akan segera ia lupakan, demi perkembangan karirnya di Manchester City.

“Kamu dipandang sebagai seorang penghibur. Kamu dinilai setiap minggunya atas apa yang dilakukan di lapangan, dan kamu harus memberikan yang terbaik,” katanya.