Bursa Transfer

Sudah Minta Pisah dengan Sassuolo, Juventus dan AC Milan Rebutan Berlian Italia

Kamis, 4 Agustus 2022 07:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo incaran raksasa Liga Italia. Copyright: © eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo incaran raksasa Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Italia (Serie A), Sassuolo, Giacomo Raspadori, menjadi rebutan Juventus dan AC Milan setelah ia memutuskan untuk pergi dari klubnya.

Giacomo Raspadori merupakan komoditas panas yang direbutkan oleh dua raksasa Liga Italia, yakni AC Milan dan Juventus.

Gelandang Sassuolo itu telah tampil gemilang pada musim lalu, setidaknya ia mencatatkan 10 gol dan enam assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Raspadori sendiri merupakan dalang dari performa gemilang Sassuolo pada musim lalu, sehingga klub yang dibelanya diberi julukan “The Giant Killer.”

Beberapa waktu lalu, jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan bahwa agen Raspadori melakukan kontak dengan Paolo Maldini.

Tapi, AC Milan bukanlah satu-satunya peminat dari berlian Italia tersebut. Sebab, rival mereka, Juventus juga dikabarkan mencoba mendatangkan Raspadori.

Diyakini bahwa AC Milan dan Juventus bakal saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Giacomo Raspadori. Hanya saja, hingga saat ini belum ada tawaran resmi kepada Sassuolo.

Sedangkan dari Raspadori sendiri, ia mengaku bahwa dirinya sangat ingin pergi untuk merasakan bermain di Liga Champions.

Sehingga, ia berencana untuk memaksa Sassuolo untuk membiarkan pergi demi bergabung dengan tim yang lebih besar meskipun harus bertahan di Liga Italia.