Liga Italia

3 Alasan Batalnya AC Milan Rekrut Renato Sanches jadi Sebuah Keuntungan

Jumat, 5 Agustus 2022 17:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Gagalnya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, merekrut Renato Sanches rupanya merupakan keberuntungan tersembunyi bagi I Rossoneri pada bursa transfer. Copyright: © Indosport.com
Gagalnya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, merekrut Renato Sanches rupanya merupakan keberuntungan tersembunyi bagi I Rossoneri pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM –  Gagalnya klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, merekrut Renato Sanches rupanya merupakan keberuntungan tersembunyi bagi I Rossoneri pada bursa transfer. 

Dilansir dari L'Equipe, gelandang Lille itu dilaporkan telah menentukan pilihannya. Ia tidak akan mendarat di Rossoneri, melainkan Paris Saint-Germain (PSG).

Di klub tersebut, ia akan kembali bertemu dengan Christophe Galtier yang sempat melatihnya di Lille.

Kini, AC Milan akan dipaksa mempertimbangkan profil lain untuk menemukan pemain yang tepat guna mengisi kepergian Franck Kessié ke Barcelona.

Ini adalah sebuah misi baru yang jelas tidak mudah bagi duo Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Akan tetapi, sebuah sumber menyatakan bahwa kegagalan AC Milan untuk menandatangani Sanches tidak dapat dipandang sebagai kegagalan di pihak Maldini-Massara.

Jurnalis kondang asal Italia, Franco Ordine, telah menulis sebuah opini dalam kolomnya untuk MilanNews. Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuat Maldini dan Massara memang sudah terlalu sulit Sanches.

Pertama, sang pemain sendiri sudah mengungkapkan bahwa ia ingin berlabuh ke PSG segera setelah raksasa Prancis itu menyatakan minat untuk mengontraknya, mengingat Galtier dan Luis Campos ada di sana.

Dari sini, tampak jelas bahwa Sanches bahkan bersedia menunggu PSG menipiskan skuadnya sehingga mereka bisa mengontraknya.