Bursa Transfer

Bursa Transfer: Maaf Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Tak Tertarik Tinggalkan Barcelona

Jumat, 5 Agustus 2022 05:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimana tidak, pemain berusia 33 tahun tersebut tak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Jagat bursa transfer sepak bola top Eropa dikejutkan dengan laporan yang mengatakan bahwa Chelsea tertarik memboyong Pierre-Emerick Aubameyang.

Gosip ini dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam kicauannya, The Blues menjadikan penyerang asal Gabon itu sebagai salah satu opsi.

Sebagai informasi, Chelsea memang tengah dirumorkan akan mendatangkan satu penyerang baru. Hal ini menyusul perginya Romelu Lukaku ke Inter Milan dan bakal hengkangnya Timo Werner.

Timo Werner disebut-sebut bakal hengkang di musim panas ini dan kembali ke pelukan RB Leipzig, entah itu sebagai pemain pinjaman ataupun secara permanen.

Karenanya, Chelsea kemudian melirik Aubameyang dari Barcelona dan juga Benjamin Sesko dari klub Austria, RB Salzburg

Bak gayung bersambut, Barcelona yang punya stok penyerang melimpah ruah kabarnya tak keberatan untuk melepas Aubameyang.

Sayangnya, alih-alih terealisasi isu kepindahan Aubameyang ke Stamford Bridge markas The Blues malah berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, eks Arsenal tersebut tak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.