Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Barito Putera

Sabtu, 6 Agustus 2022 14:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 Indonesia untuk pertandingan antara PSIS Semarang vs Barito Putera yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 15.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga 1 Indonesia untuk pertandingan antara PSIS Semarang vs Barito Putera yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 15.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming Liga 1 Indonesia untuk pertandingan pekan ketiga antara PSIS Semarang vs Barito Putera yang akan digelar pada Sabtu (06/08/22) pukul 15.30 WIB.

PSIS bisa dibilang belum menunjukkan performa terbaiknya di dua laga awal Liga 1 musim ini. Mereka sama sekali belum pernah menang.

Laskar Mahesa Jenar hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Rans Nusantara FC pada pekan pembuka, lalu kalah 2-1 saat bertandang ke markas Arema FC.

Performa tak memuaskan ini diakui karena nihilnya predator di lini depan akibat Carlos Fortes masih menepi akibat cedera hamstring dan perlu waktu pemulihan.

Bersama Taisei Marukawa yang juga baru didatangkan pada masa off season lalu, seharusnya sang bomber Portugal bisa membuat lini depan PSIS Semarang lebih gacor.

Beruntung CEO klub, Yoyok Sukawi, baru-baru ini memberi kabar bahagia mengenai kondisi Fortes. Striker dengan ciri khas rambut gimbal itu sudah bisa berlatih normal.

Sementara itu Barito juga akan kedatangan amunisi baru usai mencoret pemain asing asal Jepang, Ryota Noma, dan menukarnya dengan kapten Timnas Filipina, Mike Ott.

Setelah bergabung dalam latihan Laskar Antasari, ada kemungkinan Ott juga akan menjalani debut di Liga 1 dalam laga tandang ke Stadion Jatidiri.

Barito Putera sudah meraih tiga poin sejauh ini dan berniat untuk meneruskan momentum mereka.

Pengalaman berkutat di zona degradasi hingga pekan terakhir seharusnya membuat kesebelasan kebanggaan kota Banjarmasin itu kapok untuk berlama-lama di papan bawah.