Bursa Transfer

Ogah Ulangi Tragedi Juventus Usai Man United vs Brighton, Ten Hag Buru Sosok Ini di Bursa Transfer

Sabtu, 6 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Benjamin Sesko terus Manchester United dan Erik ten Hag kejar di bursa transfer untuk antisipasi kepergian Cristiano Ronaldo saat Liga Inggris sudah berjalan. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Benjamin Sesko terus Manchester United dan Erik ten Hag kejar di bursa transfer untuk antisipasi kepergian Cristiano Ronaldo saat Liga Inggris sudah berjalan. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM - Walau partai pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 kontra Brighton and Hove Albion sudah semakin dekat, Manchester United masih dipusingkan dengan bursa transfer.

Kali ini manajer mereka, Erik ten Hag, tengah berusaha untuk mendapatkan kepastian apakah Benjamin Sesko bisa digaet atau tidak.

Sesko memang masih berusia 19 tahun namun bisa jadi ia adalah pemain yang dapat menyelamatkan musim perdana United di bawah asuhan Ten Hag.

Pasalnya ia adalah tipe striker yang sangat komplet. Tubuh wonderkid Slovenia itu memang menjulang tinggi hingga 195 cm namun pergerakannya tetap lincah dan diberkati tekhnik tinggi.

Publik penikmat sepak bola Eropa sudah sempat menyaksikan segelintir skill Sesko kala memimpin timnya, Red Bull Salzburg, menggebuk Liverpool 1-0 dalam sebuah laga uji coba bulan lalu.

Benjamin Sesko dinobatkan sebagai man of the match berkat gol semata wayangnya sekaligus peran vital sebagai target man untuk kesebelasan asal Austria tersebut.

Erik ten Hag dipercaya sangat terpukau dengan penampilan tersebut dan niatannya untuk menarik sang rising star ke Old Trafford semakin kuat.

Sayangnya Salzburg tidak berniat melakukan negosias dengan Manchester United atau klub manapun untuk Sesko setidaknya sampai bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja sang raksasa Liga Inggris terus menekan. Menurut laporan dari Fabrizio Romano per Sabtu (06/08/22), The Red Devils telah menjadwalkan pertemuan dengan representatif Sesko dan Salzburg dalam waktu dekat.

Hanya saja Benjamin Sesko tidak akan terburu-buru untuk menentukan masa depannya. Ia baru akan membuat keputusan dalam tempo tujuh hingga sepuluh hari ke depan.