Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persikabo 1973 vs Persis Solo: Tuan Rumah Sapu Bersih, Laskar Sambernyawa Merana Lagi

Minggu, 7 Agustus 2022 21:18 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan ketiga antara Persikabo 1973 vs Persis Solo, Minggu (07/08/22), di mana tuan rumah berhasil mengamankan poin penuh. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan ketiga antara Persikabo 1973 vs Persis Solo, Minggu (07/08/22), di mana tuan rumah berhasil mengamankan poin penuh.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23, antara Persikabo 1973 vs Persis Solo pada Minggu (07/08/22), di Stadion Pakansari Bogor.

Persis Solo gagal mencuri poin penuh usai takluk dari Pesikabo 1973 dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga Liga 1. 

Laga pada babak pertama berjalan dengan lambat. Kedua tim tampaknya saling berhati-hati agar tidak kecolongan pada babak pertama.

Skuad Persikabo 1973 mendapatkan peluang pertamanya melalui Dimas Drajad pada menit ke-16. Peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol usai berhasil ditangkap oleh Muhammad Riyandi.

Berkali-kali, skuad Persis Solo berhasil mengacaukan lini pertahanan skuad asuhan Djajang Nurjaman itu.

Peluang pun kian berdatangan. Bahkan pada menit ke-29, Persis Solo mendapatkan peluang melalui Althaf Indie Alrizky. Namun sayang seribu sayang, tendangan kerasnya justru melebar dari gawang yang dikawal oleh Indrayana.

Persis Solo pun kembali mendapatkan peluang melalui hasil sontekan keras yang dilakukan oleh Taufiq Febrianto. Namun bola masih melambung ke atas mistar gawang Persikabo 1973.

Kali ini, giliran Persikabo 1973 yang mendapatkan peluang melalui sontekan keras dari dalam kotak pinalti.

Namun tampaknya Dewi Fortuna belum berpihak kepada Laskar Padjajaran usai tendangan kerasnya berhasil ditepis oleh Indrayana. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.