Lagi Bucin, Pevoli Cantik Shella Bernadetha Akui Bingung Pilih Bagas atau Bagus

Senin, 8 Agustus 2022 18:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© shellabernadethaa/INSTAGRAM
Lagi bucin dengan sang kekasih, pevoli cantik Shella Bernadetha kedapatan menyambangi pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang. Copyright: © shellabernadethaa/INSTAGRAM
Lagi bucin dengan sang kekasih, pevoli cantik Shella Bernadetha kedapatan menyambangi pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

INDOSPORT.COM - Lagi bucin dengan sang kekasih, pevoli cantik Shella Bernadetha kedapatan menyambangi pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

Sekadar informasi, Shella Bernadetha sudah go public dan menyatakan bahwa ia sedang berpacaran dengan pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Shella Bernadetha beberapa kali menonton langsung Bagus Kahfi berlaga, bahkan tak sungkan untuk liburan bersama kekasihnya.

Hal ini ia lakukan lantaran sebelumnya Shella dan Bagus Kahfi harus LDR cukup jauh. Shella di Indonesia, sedangkan Bagus membela klub FC Utrecht di Liga Belanda.

Makanya, ketika Bagus Kahfi kembali ke Indonesia, dua sejoli ini coba memanfaatkan waktu sebanyak mungkin untuk mengukir kenangan bersama-sama di Tanah Air.

Sekadar informasi, Bagus Kahfi memiliki saudara kembar yang wajahnya sangat identik, siapa lagi kalau bukan penggawa Timnas, Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa saat ini tercatat sebagai pemain Barito Putera di ajang Liga 1 2022/23.

Kebetulan, Barito Putera sedang bersiap menghadapi PSS Sleman di Yogyakarta, dekat dengan kampung halaman Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

Alhasil, Bagas Kaffa pun menyambangi Bagus Kahfi di Magelang, demikian pula dengan Shella Berandetha yang sedang bucin dengan pemain berambut kribo itu.

© Instagram @shellabernadethaa
Pevoli Shella Bernadetha berfoto bersama pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Copyright: Instagram @shellabernadethaaPevoli Shella Bernadetha berfoto bersama pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi