Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1 Pekan Ketiga: Madura United Menang Lagi, Persib Apes Kalah Telak

Senin, 8 Agustus 2022 06:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil Liga 1 Indonesia pekan ketiga pada Senin (08/08/22), Madura United kembali raih kemenangan sementara Persib alami nasib apes usai kalah telak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil Liga 1 Indonesia pekan ketiga pada Senin (08/08/22), Madura United kembali raih kemenangan sementara Persib alami nasib apes usai kalah telak.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga 1 Indonesia pekan ketiga pada Senin (08/08/22), di mana Madura United kembali raih kemenangan sementara Persib alami nasib apes usai kalah telak dari Borneo FC.

Dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 22/23, terdapat sejumlah sembilan pertandingan yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satunya di partai derby Jawa Timur yang mempertemukan Madura United kontra Persik Kediri pada Sabtu (06/08/22) lalu.

Bertanding di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, tim Madura United sebagai tuan rumah mampu melanjutkan tren positif mereka di paruh awal Liga 1 musim ini.

Usai sebelumnya catatkan dua kemenangan beruntun, kini skuat arahan Fábio Lefundes itu kembali raih tiga poin dengan mengalahkan Persik lewat skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Madura United dicetak oleh gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra, pada menit ke-46’. Hasil ini membuat Madura United kian kokoh di puncak klasemen Liga 1 sementara.

Berbeda dengan Madura United yang mampu pertahankan rekor kemenangan, nasib apes justru dirasakan wakil Jawa Barat, Persib Bandung.

Setelah rasakan kekalahan di pekan sebelumnya kontra Madura United, kini skuat berjuluk Maung Bandung itu kembali gagal mendulang poin usai ditumbangkan Borneo FC.

Bertanding di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (07/08/22) sore WIB, Persib lagi-lagi terkena comeback tim lawan di Liga 1 musim ini.