Bola Internasional

Safe Flight ke Luar Negri! Egy Maulana Vikri Sudah Temukan Klub Baru di Slovakia?

Senin, 8 Agustus 2022 17:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah terbang ke Eropa untuk menandatangani kontrak dengan klub baru asal Slovakia, FC ViOn Zlaté Moravce – Vráble. Foto: Instagram@pssi Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah terbang ke Eropa untuk menandatangani kontrak dengan klub baru asal Slovakia, FC ViOn Zlaté Moravce – Vráble. Foto: Instagram@pssi

INDOSPORT.COM - Setelah menanti selama beberapa bulan usai kontraknya bersama FK Senica diputus, Egy Maulana Vikri akhirnya segera menjalani kerja sama dengan klub baru.

Bintang timnas Indonesia tersebut rumornya masih akan tetap merumput di liga Slovakia dengan FC ViOn Zlaté Moravce – Vráble menjadi tujuannya.

Seperti yang agennya, Dusan Bogdanovic, janjikan Egy akan tetap berkarier di luar negeri pada musim 2022/2023.

Meski tawaran untuk bermain di Tanah Air untuk penyerang versatile 22 tahun itu akan membludak, tetapi saat ini menempa diri di Eropa masih jadi opsi terbaik baginya.

Pada Senin (08/07/22) muncul bocoran dari salah satu akun Instagram pengamat karier pemain Indonesia di luar negeri yakni @idn_abroad.

© Instastory@idn_abroad
Keberangkatan Egy Maulana Vikri ke klub Eropa Baru. Instastory@idn_abroad Copyright: Instastory@idn_abroadKeberangkatan Egy Maulana Vikri ke klub Eropa Baru. Instastory@idn_abroad

Melalui fitur story, akun tersebut mengunggah foto Egy bersama Bogdanovic dengan bubuhan pesan 'safe flight egy' seolah mengonfirmasi jika sang bintang memang siap memulai petualangan barunya.

Masih dari @idn_abroad, setelahnya akun itu kembali membagikan sebuah foto lapangan stadion lengkap dengan tribunnya.

© Instagram@idn_abroad
Bocoran petunjuk klub baru Egy Maulana Vikri di Eropa. Instagram@idn_abroad Copyright: Instagram@idn_abroadBocoran petunjuk klub baru Egy Maulana Vikri di Eropa. Instagram@idn_abroad

Setelah diusut rupanya foto tersebut merupakan foto dari ViOn Arena yang tak lain adalah markas dari FC ViOn Zlaté Moravce – Vráble.

Gambar tersebut dapat ditemukan dalam pencarian google dari ViOn Arena dan publik pun semakin yakin jika Egy Maulana Vikri memang akan tetap berkiprah di Slovakia musim ini.