Bursa Transfer

Ditinggal Mundur Rivalnya, Juventus Terdepan Boyong Bintang Barcelona

Rabu, 10 Agustus 2022 22:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepadanya. (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepadanya. (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepada bintang Barcelona.

Memphis Depay akhir-akhir ini memang menjadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer, terlebih setelah Barcelona memutuskan untuk mendepaknya dari Camp Nou.

Sebagaimana yang telah diketahui, raksasa Liga Spanyol itu telah mendaratkan beberapa penyerang anyar untuk menyongsong pelaksanaan liga musim depan.

Pemain yang didatangkan oleh Xavi Hernandez pun bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, ia berhasil mendaratkan Robert Lewandowski dan Raphinha.

Dengan opsi penyerang begitu banyak, Memphis Depay menjadi salah satu daftar pemain yang ingin dikeluarkan Barcelona.

Bahkan pada pelaksanaan pramusim kali ini, pemain asal Belanda itu harus diparkirkan alih-alih menjadi opsi kesebelas pemain pertama.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu hanya menyisakan kontrak satu tahun bersama Barcelona, tak tidak ada kabar adanya perpanjangan.

Kabar bahwa Memphis Depay ingin jual oleh klubnya lantas membuat beberapa klub tertarik untuk memperebutkan tanda tangannya.

Setidaknya, Tottenham Hotspur dan klub dari Turki, sebelumnya dikabarkan untuk memboyong bintang Barcelona itu.

Tetapi, Fabrizio Romano, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Juventus memimpin perburuan, setelah rival mereka menyatakan tidak tertarik.