Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Fenerbahce dan Malmo Pasti Lolos ke Play-off?

Kamis, 11 Agustus 2022 10:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut jadwal Liga Europa (Europa League) 2022/23 hari ini. Foto: Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images. Copyright: © Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut jadwal Liga Europa (Europa League) 2022/23 hari ini. Foto: Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Europa (Europa League) 2022/23 hari ini yang akan berlangsung pada Kamis (11/08/22) malam, hingga Jumat (12/08/22) dini hari WIB.

Masih beragendakan kualifikasi, mampukah Fenerbahce dan Malmo memastikan langkah mereka ke fase selanjutnya, setelah berhasil menang di leg pertama dengan keunggulan 3 gol yang diraih?

Pertandingan leg ke-2 kualifikasi Liga Europa menyajikan 7 pertandingan, dari 14 tim yang memperebutkan tiket untuk bisa bermain putaran selanjutnya, termasuk Fenerbahce.

Di jadwal Liga Europa malam nanti, Fenerbahce akan bertandang ke markas Slovacko, untuk menjalani pertandingan di stadion Miroslava Valenty pada Jumat (12/08/22) pukul 00.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Fenerbahce terpaksa menerima kenyataan pahit harus tersingkir dari kualifikasi Liga Champions usai tumbang dari Dynamo Kyiv pada Juli kemarin.

Namun, pada leg pertama kualifikasi Liga Europa, anak asuh Jorge Jesus mampu meraih kemenangan di kandang mereka, dengan skor 3-0.

Kemenangan tim Sari Kanaryalar itu diraih berkat sumbangan gol yang dicetak oleh Emre Mor pada menit ke-17, serta dua gol Lincoln Henrique Oliviera dos Santos pada menit 45+2, dan 81.

Dalam laga tersebut ,Lincoln Henrique menjadi Man of the Match, setelah mampu mencetak dua gol dan satu assist.

Sementara dalam pertandingan malam nanti, Fenerbahce harus tetap waspada. Pasalnya Slovacko tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut tentunya akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi tim yang berasal dari Liga 1 Ceko tersebut.

Selain pertandingan antara Slovacko vs Fenerbahce, jadwal Liga Europa hari ini juga akan menyajikan pertandingan lain yang tidak kalah menarik, termasuk Slovan Bratisvala vs Olympiakos.