Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Man City vs Bournemouth

Sabtu, 13 Agustus 2022 20:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs AFC Bournemouth (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs AFC Bournemouth (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan kedua Liga Inggris (Premier  League) yang mempertemukan Man City vs Bournemouth.

Pertandingan antara Man City vs Bournemouth akan dihelat pada Sabtu (13/08/22) pukul 21.00 WIB di markas The Cityzens, Etihad Stadium.

Pada pekan pertama Liga Inggris minggu lalu, kedu tim sama-sama berhasil memetik kemenangan. Man City berhasil mengalahkan West Ham di London Stadium, sementara Bournemouth berhasil menundukkan Aston Villa di Stadion Vitality.

Setelah pada pekan pertama mengawali liga dengan bertanding di kandang lawan, melawan Bournemouth nanti Man City akan bermain di kandangnya sendiri.

Sebagai tuan rumah, Man City tentu akan mendapat suntikan motivasi lebih dari para penggemar mereka yang hadir di Etihad Stadium.

Tak cukup sampai disitu, kepiawaian Pep Guardiola dalam mengolah taktik juga akan menambah jalan Man City menyelesaikan pekan kedua nanti dengan lebih mudah dan menjaga tren kemenangan mereka.

Pada musim Liga Inggris 2022/2023, Man City menyongsong awal musim dengan status sebagai juara bertahan Liga Inggris 2021/2022.

Di sisi lain, Bournemouth sendiri berstatus sebagai tim promosi yang kini performanya hampir mirip dengan yang ditunjukkan oleh Man City.

Kini, baik Man City maupun Bournemouth sama-sama sedang berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Man City berada di posisi keempat klasemen, sedangkan Bournemouth berada di posisi kedua klasemen. Menarik untuk dinantikan siapa yang akan menjaga tren kemenangan mereka di pertandingan malam nanti.