Liga Italia

Mencak-mencak soal Transfer Inter Milan, Simone Inzaghi: Jual Pemain Mulu, Beli Kapan?

Minggu, 14 Agustus 2022 15:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simeone Inzaghi dilaporkan marah besar lantaran klub sering menjual pemain tapi tidak mampu membeli. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simeone Inzaghi dilaporkan marah besar lantaran klub sering menjual pemain tapi tidak mampu membeli. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi dilaporkan marah besar lantaran klub sering menjual pemain tapi tidak mampu membeli.

Berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Lecce di laga pembuka Liga Italia tampaknya tidak membuat pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merasa tenang.

Simone Inzaghi justru merasa iri dengan kegiatan transfer yang dilakukan klub lain jika dibandingkan dengan klubnya asuhannya, Inter Milan.

Menurut Simone Inzaghi, Inter Milan terlalu sering menjual pemain dibandingkan dengan mendatangkan pemain ke San Siro.

Bahkan adik dari Filippo Inzaghi itu menegaskan kepada manajemen klub untuk tidak menjual para pemain kuncinya hingga jendela transfer ditutup.

“Saya tidak ingin bercanda tentang ini (rumor transfer Inter Milan),” kata Simone Inzaghi dikutip dari Sempreinter.

“Tim lain membeli pemain setiap hari, (tapi) kami hanya diberitakan di surat kabar ketika kami menjual (pemain) dan kemudian kami juga menjadi favorit. Tim harus tetap (dengan skuad) apa adanya,” tegas Simone Inzaghi.

Tak cukup sampai di situ, pelatih berusia 46 tahun itu juga menampik rumor mengenai pemain-pemain yang dikabarkan akan segera berseragam Inter Milan.

“Sama sekali tidak, itu hanya omong kosong. Ini adalah tim, kami hanya perlu menemukan bek tengah untuk menggantikan Ranocchia dan klub mengambil langkah untuk mendatangkannya,” tutup pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Sebagaimana diketahui, selepas laga antara Inter Milan melawan Lecce, Simeoni Inzaghi justru melemparkan unek-uneknya kala jumpa pers.