Liga Inggris

Tolak Salami Ten Hag Tak Seberapa! Ronaldo Pernah Tendangi Pemain Liverpool karena Kalah

Minggu, 14 Agustus 2022 18:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-David Klein
Ketidakmauan Cristiano Ronaldo bersalaman dengan Erik ten Hag setelah laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) tampaknya bukan sesuatu yang seberapa. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Ketidakmauan Cristiano Ronaldo bersalaman dengan Erik ten Hag setelah laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) tampaknya bukan sesuatu yang seberapa. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Ketidakmauan Cristiano Ronaldo bersalaman dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, setelah laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) tampaknya bukan sesuatu yang seberapa.

Kekalahan Manchester United atas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris membuat Cristiano Ronaldo menolak bersalaman dengan Erik ten Hag.

Aksi tersebut seakan menjadi aksi viral kesekian Cristiano Ronaldo yang disorot oleh media dan kalangan penggemar sepak bola.

Jauh sebelum ketegangannya dengan Erik ten Hag, pemain asal Portugal tersebut sebelumnya juga pernah menunjukkan aksi emosionalnya ketika tim yang dibela tengah kalah. 

Khususnya ketika klubnya Manchester United sedang berada di posisi tertinggal dari sang lawan. Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang sangat kompetitif dan haus kemenangan.

Pada musim lalu, Ronaldo pernah melakukan aksi kurang terpuji dan membuatnya viral di jagat dunia maya dan para penggemar sepak bola.

Aksi tersebut adalah ketika Manchester United melawan Liverpool. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah kala itu sudah tertinggal 0-3 atas sang rival pada babak pertama.

Tak ayal, ketertinggalan tersebut turut membuat megabintang asal Portugal tersebut naik pitam. Curtis Jones menjadi korban dari emosionalnya Ronaldo.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, Cristiano Ronaldo kala itu sedang berduel dengan Curtis Jones di tepi samping kotak penalti. Dalam duel tersebut, Jones yang sedang menguasai bola terlihat terjatuh karena kakinya dilanggar oleh Ronaldo.

Alih-alih membantu Jones, Cristiano Ronaldo justru terlihat emosi lalu menendang-nendang dengan membabi buta ke arah tubuh Curtis Jones yang sudah terjatuh dengan bola menempel pada tubuhnya.

Alhasil, pertikaian pun tak terhindarkan dan Ronaldo mendapat ganjaran kartu kuning. Setelah pertandingan tersebut, video tidak terpuji pemain Manchester United itu kemudian viral di jagad dunia maya.