Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Salernitana vs AS Roma

Senin, 15 Agustus 2022 00:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) pekan perdana yang mempertemukan Salernitana vs AS Roma, Senin (15/05/22), pukul 01.40 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) pekan perdana yang mempertemukan Salernitana vs AS Roma, Senin (15/05/22), pukul 01.40 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) pekan perdana yang mempertemukan Salernitana vs AS Roma, Senin (15/05/22), pukul 01.40 WIB.

Setelah melakukan perekrutan yang luar biasa pada bursa transfer musim panas ini, AS Roma akan memulai laga pertamanya di Liga Italia dengan bertandang ke markas Salernitana.

Musim lalu, skuad asuhan Jose Mourinho tampil luar biasa dengan menjuarai UEFA Conference League dan merebut satu tiket untuk bertanding di Europa League musim ini.

Skuad Giallorossi telah mendatangkan beberapa pemain, seperti Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum, dan Nemanja Matic guna mengarungi kompetisi musim ini.

Beberapa pemain lainnya, seperti Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout, telah hengkang pada musim ini dengan masing-masing bergabung ke Inter Milan dan Marseile.

AS Roma juga menunjukkan performa apiknya saat menjalani laga pramusim kemarin dengan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan Shakhtar Donetsk tanpa kebobolan satu gol pun.

Tampaknya, Jose Mourinho akan tetap menggunakan susunan skuadnya saat pra-musim kemarin untuk melawan Salernitana pada laga pekan perdana Liga Italia nanti.

Sementara itu, Salernitana diprediksi akan kesulitan pada laga malam nanti. Pada musim lalu, Salernitana harus berjuang keras agar dapat bertahan di Liga Italia musim lalu.

Pada pertemuan terakhir, AS Roma berhasil membungkam Salernitana dengan skor 3-1. 

Tentu saja, Salernitana tidak ingin kekalahan sebelumnya terulang lagi, terlebih lagi mereka akan menjamu AS Roma di depan hadapan para penggemar sendiri.