In-depth

Liverpool vs Crystal Palace: 3 Bintang Tim Tamu yang Bisa Buat The Reds Apes Sebelum Ketemu MU

Senin, 15 Agustus 2022 18:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League), meski berstatus tuan rumah namun The Reds wajib waspadai tiga pemain tim tamu berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League), meski berstatus tuan rumah namun The Reds wajib waspadai tiga pemain tim tamu berikut.

INDOSPORT.COM – Catatan menarik jelang Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris (Premier League), meski berstatus tuan rumah namun The Reds wajib waspadai tiga pemain tim tamu berikut lantaran bisa hadirkan kejutan dan buat mereka apes.

Pada pertandingan Liga Inggris hari Selasa (16/8/22) dini hari WIB nanti, Liverpool bakal memainkan laga kandang pertama mereka setelah sebelumnya nyaris kalah atas Fulham di partai pembuka musim 22/23, Sabtu (6/8/22).

Di laga tersebut, pasukan Jurgen Klopp harus tertinggal 0-1 di babak pertama. Hingga akhirnya, kehadiran Darwin Nunez yang baru direkrut mampu memberikan dampak signifikan.

Sejak Darwin Nunez dimasukkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua, ia langsung menyumbangkan satu gol dan assist kepada Mohamed Salah.

Sayangnya, usaha yang telah dilakukan oleh penyerang anyarnya itu tak mampu membuat Liverpool merengkuh poin penuh, meskipun berhasil menyelamatkan dari kekalahan.

Setelah hasil yang kurang memuaskan, kini Liverpool mengincar poin penuh kalah menjamu Crystal Palace di Anfield.

Hanya, Liverpool diyakini akan memarkir Thiago Alcantara karena cedera yang dialaminya pada pertemuan sebelumnya melawan Fulham.

Secara materi pemain, Liverpool memang berada di atas Crystal Palace dan diprediksi bakal mudah kalahkan tim tamu.

Namun berkaca dari hasil pekan pertama, Liverpool tetap tak boleh anggap enteng Crystal Palace lantaran sang lawan punya beberapa bintang yang bisa sulitkan tuan rumah.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Crystal Palace yang berpotensi sulitkan kemenangan Liverpool di pekan kedua Liga Inggris dini hari nanti: