Bursa Transfer

AC Milan Kebelet Ingin Tuntaskan Transfer Abdou Diallo, PSG Masih Gelengkan Kepala

Rabu, 17 Agustus 2022 16:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Klub Liga Itaia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo. Copyright: © REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Klub Liga Itaia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kebelet ingin segera mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

Sayangnya, hingga keinginan I Rossoneri masih urung terealisasi lantaran Les Parisiens diisukan tak tertarik dengan proposal yang dilayangkan AC Milan. Kok bisa?

Abdou Diallo sendiri memang bukan nama yang asing bagi Paolo Maldini. Pasalnya, I Rossoneri sudah mengikuti Diallo sejak saga Januari 2022 lalu.

Manuver Tim Merah Hitam untuk menggaet Diallo sejurus dengan audisi bek tengah anyar yang sedang dibuka AC Milan.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengakhiri kompetisi lebih cepat.

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Salah satu nama yang masuk radar AC Milan adalah Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabarnya, I Rossoneri sudah melayangkan proposal ke kubu Les Parisiens untuk merealisasikan transfer tersebut. Sayang keinginan AC Milan masih belum mendapat lampu hijau dari PSG.