Liga Inggris

Elon Musk Ingin Beli Man United: Meme Bertaburan, Maguire-Ronaldo Diseret-seret

Rabu, 17 Agustus 2022 11:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Rencana pria terkaya di dunia, Elon Musk, membeli klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat reaksi kocak dari netizen. Copyright: © entrepreneur/Maja Hitij/Getty Images
Rencana pria terkaya di dunia, Elon Musk, membeli klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat reaksi kocak dari netizen.

INDOSPORT.COM – Rencana pria terkaya di dunia, Elon Musk, membeli klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United mendapat reaksi kocak dari netizen.

Bahkan, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo ikut diseret-seret dalam sejumlah meme yang bertaburan di dunia maya.

Seperti diketahui, dunia jagat maya digegerkan oleh cuitan Elon Musk di Twitter yang mengatakan dirinya akan membeli raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Dilansir dari akun Twitter pribadi Elon Musk, pria terkaya di dunia itu sejatinya mencuit, “Untuk lebih jelasnya, saya mendukung separuh Partai Republik dan separuh Partai Demokrat!”

Hanya saja, yang menjadi lebih eloknya lagi, ia menambahkan cuitan, “Saya juga akan membeli Manchester United terima kasih.”

Belum diketahui apakah Elon Musk ini ingin mengakusisi Man United dari keluarga Glazer atau hanya membeli sebagian saham klub yang tercatat di Bursa Saham New York dengan kode MANU.N.

Sebelumnya, Elon Musk juga sempat berkoar-koar di media sosial ingin membeli saham Twitter namun akhirnya keinginannya batal terlaksana.

Meski demikian, cuitan Musk ini membuat fans Manchester United heboh duluan. Berbagai reaksi pun ditunjukkan mulai dari meme-meme kocak hingga harapan fans kepada Elon Musk.

Seorang akun @TheycallmeReus menitip pesan kepada Elon Musk jika sudah membeli Manchester United untuk segera mengirim Scott McTominay, Marcus Rashford dan Harry Maguire ke planet Mars. 

Akun lainnya @G7NNA mengunggan meme kocak bahwa keinginan Elon Musk membeli Manchester United datang setelah mengobrol tentang seorang gadis misterius dengan Cristiano Ronaldo. 

Akun lainnya @TheFergusonWay mengunggan meme yang mengandaikan Elon Musk bakal mengabulkan permintaan Erik ten Hag melucuti seluruh pemain mantan klubnya, Ajax Amsterdam dalam rapat bursa transfer pertama mereka.